One Piece

|


Kisah bajak laut Topi Jerami seolah tak ada habisnya. Meski jumlah tankoubon manga yang diserialisasikan dalam majalah Weekly Shonen Jump ini sudah mencapai jilid ke 61, namun pembacanya justru semakin bertambah. Beberapa waktu lalu, manga One Pice mampu mencetak rekor penjualan sebesar 200 juta eksemplar yang dihitung dari jilid pertama hingga manga jilid ke 60. Ini merupakan hal luar biasa karena tak banyak judul manga lain yang berhasil mencapai prestasi serupa. Nah, bagi kamu yang sudah tak sabar membaca kelanjutan ceritanya, ayo kita simak bersama...

Previous Stoty

Serangan yang dikeluarkanBatholomew Kuma di Sabaody membuat masing-masing kru Bajak Laut Topi Jerami terpencar ke lokasi berbeda.Monkey D. Luffy sendiri terlempar ke pulau yang hany di huni oleh wanita. Setelah terlibat dengan beberapa peristiwa, Luffy mendengar bahwa Portgas D. Ace akan dihukum mati. Untuk menyelamatkan sang kakak, Luffy meminta bantuan Boa Hancock untuk membantunya menyusup ke Impel Down, penjara tempat Ace ditahan. Luffy pun berhasil memasuki penjara yang konon sulit ditembus dari luar maupun dari dalam itu. Dalam perjalanannya menuju sel Ace, Luffy bertemu dengan kenalan lamanya seperti Buggy Badut, Mr. 3 dan Mr. 2juga sempat sekarat terkena racun direktur Magellan. Beruntung saat hampir mati di Neraka Beku Level 5 di Impel Down, Mr. 2 dan Luffy diselamatkan oleh Inazuma, anak buah sang ratu Okama Ivankov.

Dengan bantuan kekuatan buah Horu-horu yang dimiliki Iva, Luffy berhasil sembuh dalam waktu yang relatif cepat. Kemudian setelah mengetahui bahwa Luffy adalah putra Monky D. Dragon yang merupakan sahabatnya, Ivankov memutuskan untuk membantu Luffy.

0 komentar: